1920 Lounge & Bar hadir dan tawarkan sensasi makan zaman dulu

1920 Lounge & Bar adalah tempat yang baru saja hadir di tengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Tempat ini menawarkan sensasi makan zaman dulu yang pasti akan membuat kita merasa seolah-olah terlempar kembali ke era 1920-an.

Dengan dekorasi yang elegan dan mewah, 1920 Lounge & Bar menghadirkan nuansa klasik yang begitu kental. Mulai dari lampu-lampu gantung bergaya art deco, kursi-kursi kulit yang nyaman, hingga bar yang dipenuhi dengan berbagai macam minuman klasik, semuanya menghadirkan atmosfer yang begitu istimewa.

Menu makanan yang ditawarkan pun tidak kalah menarik. Dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, semuanya disajikan dengan sentuhan klasik yang membuat lidah kita bergoyang. Beberapa hidangan yang menjadi favorit diantaranya adalah Beef Wellington, Lobster Thermidor, dan Crème Brûlée.

Tak hanya itu, 1920 Lounge & Bar juga menawarkan berbagai macam minuman khas tahun 1920-an seperti Martini, Manhattan, dan Old Fashioned. Para bartender handal akan dengan senang hati mencampurkan minuman favorit Anda dengan sempurna.

Selain itu, tempat ini juga seringkali mengadakan acara live music yang menambah keseruan malam Anda bersama teman-teman atau pasangan. Dengan musik jazz atau blues yang mengalun merdu, suasana di 1920 Lounge & Bar semakin terasa hangat dan menyenangkan.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi makan zaman dulu yang begitu berkesan, 1920 Lounge & Bar adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Nikmati hidangan klasik, minuman lezat, dan atmosfer yang begitu istimewa di tempat ini. Sebuah pengalaman kuliner yang pasti akan membuat Anda kembali lagi dan lagi.